service cooling tower murah

service cooling tower murah telah banyak sekali diseluruh penjuru dunia karena banyak sekali maka sebab itu banyak yang mendirikan colling tower. Colling tower merupakan jantung hati sebuah bangunan maka sebab itu tanpa melakukan perawtan rutin maka akan mengalami masalah maka akan mengakibatkan shutdown lengkap seluruh bangunan, membuat kedua pemilik dan penyewa sangat bahagia. Untuk cara kerja colling tower ini sangat efektif dan efisien sekali maka sebab itu pastinya dilakukan oleh seorang yang sangat professional. Karena sebuah colling tower inin berfungsi untuk dapat mendinginkan dari kondensor dengan cara dikontakkan langsung dengan udara secara konveksi paksa menggunakan fan/kipas.

service colling tower


Sekarang berahli dengan menggunakan colling tower yang terbaik dan pilihlah perusahaan colling tower yang tepat dan efisien sekali. Colling tower menggunakan penguapan dimana sebagian air diuapkan ke aliran udara yang bergerak dan kemudian dibuang ke atmosfir. Sebagai akibatnya, air yang tersisa didinginkan secara signifikan lihat gambar dibawah. Cooling tower mampu menurunkan suhu air lebih dari peralatan-peralatan yang hanya menggunakan udara untuk membuang panas, seperti radiator dalam mobil, dan oleh karena itu biayanya lebih efektif dan efisien energinya.

Komponen colling tower

Pastinya seorang yang berpengalaman untuk melakukan service cooling tower harus bisa mengenal komponen yang ada pada colling tower mari sekarang kita mengenal komponen colling tower sebagai berikut pertama rangka dan wadah karena menara memiliki rangka berstruktur yang menunjang tutup luar (wadah/casing), motor, fan, dan komponen lainnya.Kedua bahan pengisi karena colling tower menggunakan bahan pengisi (terbuat dari plastic atau kayu) untuk memfasilitasi perpindahan panas dengan memaksimalkan kontak udara dan air.ketiga kolam air dingin pada colling tower yang terletak pada atau dekat bagian bawah Cooling tower, dan menerima air dingin yang mengalir turun melalui Cooling tower dan bahan pengisi. Keempat Drift eliminators yang merupakan alat untuk  menangkap tetes-tetes air yang terjebak dalam aliran udara supaya tidak hilang ke atmosfir.

service colling tower


Kelima saluran udara masuk yang merupakan titik masuk bagi udara menuju Cooling tower . Saluran masuk bisa berada pada seluruh sisi menara (desain aliran melintang) atau berada dibagian bawah menara (desain aliran berlawanan arah). Keenam Louvers. Pada umumnya, Cooling tower dengan aliran silang memiliki saluran masuk louvers. Kegunaan louvers adalah untuk menyamakan aliran udara ke bahan pengisi dan menahan air dalam Cooling tower. Ketujuh Nosel yang merupakan alat menyemprotkan air untuk membasahi bahan pengisi. Distribusi air yang seragam pada puncak bahan pengisi adalah penting untuk mendapatkan pembasahan yang benar dari seluruh permukaan bahan pengisi. Kedelapan Fan aksial (jenis baling-baling) dan sentrifugal keduanya digunakan dalam Cooling tower. Umumnya fan dengan baling-baling/propeller digunakan pada Cooling tower induced draft dan baik fan propeller dan sentrifugal dua-duanya ditemukan dalam menara forced draft.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "service cooling tower murah"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top