Tentang aplikasi android terbaru

Tentang aplikasi android terbaru adalah suatu kilas balik yang kami rangkum menjadi lebih apik dan akan membantu agan semua yang ingin mengetahui tentang android saat ini dan tidak hanya menggunakan. Android yang sekarang kita gunakan tidak serata merta langsung sukses dan menjadi smartphone yang sangat populer dikalangannya. Android merupakan suatu sistem operasi yang dirancang untuk perangkat smartphone dan tablet, sistem android ini awalnya dikembangkan android sebuah perusahaan yang berada di di palo alto, california AS. Pada akhirnya perusahaan ini dibeli oelh google pada tahun 2005. SO ini dirilis secara resmi pada tahun 2007 akan tetapi pada tahun tersebut so ini belum bisa diperjual belikan dan pertama kali relis pada tahun 2008 dan itupun dikembangkan oleh HTC dream dan pada tahun 2009 pun hanya mempunyai 18 jenis smartphone seperti ini.

Sebagai pengguna android kita tidak pernah lepas dengan yang namanya aplikasi android yang berada diplay store. Aplikasi yang sangat diperlukan untuk mempermudah kerja kita atau hanya sekedar hiburan semata. Namaun tidak hanya sebatas untuk kerja dan hiburan aplikasi ini pun dan menghasilkan pundi - pundi uang yang lumayan jika kita tekuni. Dikarenakan kebutuhan sehari - hari maka bermunculanlah sistem aplikasi yang bermacam - macam yang sudah tidak terhitung hingga saat ini, apalagi semua sistem aplikasi android tersebut mempunyai fitur - fiturnya masing yang mendukung untuk OS smartphone.

Sekarang android sudah mempunyai sistem operasi yang sangat canggih yang dikenal dengan android 5.0 ( Lollipop ) yang mempunyai sistem yang lebih mengoptimasi ke sektor keamana dan kenyamanan pengguna. Yang menjadi perbedial OS android terbaru ini dengan versi sebelumnya terletak pdaa sisi tampilan sesain yang sudah menggunakan material desain baterai yang lebih hemat dengan adanya fitur baru yaitu  Quick setting dan Quick notifikasi.

Aplikasi android terpopuler


Setelah berkembangnya so dari secara keseluruhan karena kebanyak peminat terhadap aplikasi android mereka, para developer belomba - lomba untuk meningkat fitur dari aplikasi buatanya untuk bersaing dan menjadi nomer 1 dibandingkan aplikasi lainnya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan yang lebih para developer.

Dan aplikasi yang saat ini sangat berjaya dipuncaknya di android ialah :


  1. BBM ( Blackbery Messengger )
    Siapa yang tidak mengetahui aplikasi ini, pastinya seluruh pengguna smartphone menggunakan aplikasi android ini. BBM yang dikenal masyarakat mempunyai fitur yang lengkap dan mudah untuk dioperasikan, aplikasi ini juga menjadi aplikasi chating terbaik untuk android dibandingan aplikasi chating lainnya.
  2. Camera 360 Ultimate
    Bagi pencintai diri sendiri ini adalah suatu aplikasi yang di khususkan bagi anda yang menyukai selfie, tidak lengkap jika anda pengguna android tidak mempunyai aplikasi ini yang digunakan untuk mengedit dari foto selfie anda sendiri.
  3. Facebook
    Aplikasi ini pun tidak kalah pentingnya bagi anda yang mempunyai aku facebook sekian lama. Dikarenakan sekarang facebook di android sudah dikembangkan dengan berbagai fitur - fitur yang sangat apik dan lengkap.
  4. Path
    Ini merupakan aplikasi jejaring sosial chatting yang sedang naik daun dikarenakan aplikasi ini digunakan untuk berkomunikasi dengan yang lainya serta lebih rahasia atau privat.
  5. UC browser
    Aplikasi ini sama seperti dengan mozila atau google chrome akan tetapi aplikasi browser ini mempunyai kelebihan yang sangat dari segi kecepatan dalam berselancar di dunia maya dan hemat dalam penggunaan data.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tentang aplikasi android terbaru"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top