Perusahaan media sarang tawon

Kami perusahaan media sarang tawon yang akan membantu anda dalam keperluan sebuah industry yang terbaik sekali untuk anda. karena penggunaan media sarang tawon ini sangat efektif dan efisien sekali media  sarang tawon ini sengaja diproduksi menggunakan bahan rigid pvc yang mempunyai ketahanan terhadap sinar ultraviolet, jamur, bakteri, asam dan basa yang biasa terdapat pada air limbah. Dan bila kita menggunakan media sarang tawon maka akan memberikan sebuah keuntungan dan efek atau dampak yang sangat terbaik sekali.
Media sarang tawon


Maka keuntungan atau kelebihan yang kita dapatkan dengan mempunyai luas permukaan per volume dan titik distribusi yang tinggi sehingga performa proses pengolahan air limbah menjadi tinggi. Dan setiap module dibentuk dari lembaran pvc bergelombang dengan kemiringan gelombang 60 derajat yang direkat secara bersilangan (cross flow). Konfigurasi demikian mendistribusikan air dan udara secara merata sehingga meningkatkan efektifitas kontak udara dan air. Anda tidak akan rugi sekali bila menggunakan Media sarang tawon yang berkualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau.

Media sarang tawon untuk pabrik


Media sarang tawon untuk pabrik tahu dan tempe sangat dibutuhkan sekali karena pada dasarnya beban pencemaran pabrik ini sangat besar sekali maka ini yang menyebabkan gangguan yang cukup serius terutama untuk perairan disekitar industri tahu dan tempe. Teknologi pengolahan limbah tahu tempe yang ada saat ini pada umumnya berupa pengolahan limbah sistem anaerob. Dengan proses biologis anaerob, efisiensi pengolahan hanya sekitar 70-80 %, sehingga air lahannya masih mengandung kadar polutan organik cukup tinggi, serta bau yang ditimbulkan dari sistem anaerob dan tingginya kadar fosfat merupakan masalah yang belum dapat diatasi.
Media sarang tawon


Untuk mengatasi hal tersebut dapat dilakukan dengan cara kombinasi proses biologis anaerob-aerob yakni proses penguraian anaerob dan diikuti dengan proses pengolahan lanjut dengan sistem biofilter anaerob-aerob. Dengan kombinasi proses tersebut diharapkan konsentrasi COD dalan air olahan yang dihasilkan turun menjadi 60 ppm, sehingga jika dibuang tidaklagi mencemari lingkungan sekitarnya. Maka sebab itu pabrik tersebut membutuhkan  media sarang tawon dan semoga ini menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perusahaan media sarang tawon"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top