Pasang iklan kompas baris

Jika anda ingin pasang iklan kompas baris anda tidak boleh asal – asalan karena ada syarat – syarat dalam pemasangan iklan kompas baris tersebut. Iklan baris merupakan iklan yang menggunakan bahasa yang sangat singkat dan padat dan jika kita membaca iklan baris maka kita akan menemukan berbagai macam singkatan yang biasa digunakan karena untuk pemasangan iklan baris ini biaya yang dikeluarkan biasanya ditentukan oleh banyaknya jumlah baris dan semakin banyak jumlah barisnya maka semakin mahal biaya yang akan dikeluarkan oleh konsumen. Anda juga perlu diingat bahawa penulisan singaktan ini sebaliknya menggunakan singkatan yang bisa dipakai.

pasang iklan kompas
Singkatan tersebut harus tetap dapat dipahami dengan mudah dan tidak menimbulkan kebingungan pembacanya. Contohnya saja jangan terlalu singkat hingga kepanjangan singkatan tidak diketahui, atau jika singkatan ambigu atau bisa bermakna ganda. Dan dalam menulis iklan baris adapaun syarat – syarat yang harus anda pahami seperti iklan baris ini dalam format kolom dan baris, hal ini untuk menghemat biaya pemasangan karena penghitungan biaya berdasarkan jumlah baris, menggunakan singaktan atau akronim yang lazim digunakan, seperti: dijual= djl, cepat=cpt, murah=mrh,rumah=rmh, ditulis dengan ukuran yang sama, jumlah baris masimal 6 baris dan minimal 3 baris, Bahasa singkat, padat, hemat, bahasa yang digunakan sesingkat mungkin. Namun, mengandung informasi yang padat sesuai dengan keinginan pemasang iklan dan disusun berdasarkan jenis yang sama, penggolongan ditentukan oleh staf redaksi surat.

Singkatan pasang iklan kompas baris

Anda ingin mengetahui singkatan iklan kompas baris yang ingin anda ketahui seperti Rmh Rumah, LT / LB Luas tanah / luas bangunan,SHM Sertifikat Hak Milik,Hub Hubungi,Full var Full variasi (penuh variasi), Jl aspal bbs bnjr Jalan sudah diaspal bebas banjir,Ors Orisinil (asli), Nego Dapat dinegoisasi (ditawar),a.n. sdr Atas nama sendiri,Tgn 1 Tangan pertama (kepemilikan yang pertama. Biasanya iklan baris ini ditulis untuk diterbitkan dalam media cetak perlu disuting lebih dulu agar tidak terdapat kesalahan pemahaman pembaca. Salah satu penyutingan dapat dilakukan dengan mengganti kata atau singkatan yang tidak perlu.
pasang iklan kompas

Sebaiknay dalam menulis iklan baris menggunakan sebuah bahasa indonesia dan singaktan yang sangat tepat sekali agar bisa dimengerti oleh para konsumen yang membaca iklan baris tersebut. Iklan baris merupakan sebuah iklan yang hanya terdiri dari beberapa teks dengan informasi yang singkat, padat, dan jelas. Dan iklan abris termasuk iklan yang bisa dikatakan sangat ekonomis karena harga iklan baris disesuaikan dengan jumlah kata atau space yang digunakan. Sebuah iklan baris ini biasanya ada disuatu majalah ataupun Koran terbitan harian. Dan dengan beriklan baris anda tidak akan mengeluarkan biya yang terallu mahal sekali.


Profil Pembaca KOMPAS: Survey terakhir menunjukkan bahwa sebagian besar pembaca KOMPAS berasal dari kelas menengah ke atas, tercermin dari kondisi keuangan dan latar belakang pendidikan mereka. Bahkan sebanyak 60% lebih pembaca KOMPAS adalah mereka yang telah menempuh pendidikan tinggi di universitas.

Data demografi tersebut memperlihatkan bahwa KOMPAS telah menjadi pedoman dan sumber informasi bagi mereka yang identik sebagai agen pembaharuan yang berperan dalam proses demokrasi di Indonesia.
Kenapa Harus Beriklan di Kompas? Fakta pertama: Kompas adalah koran nasional dengan oplah terbesar (507.000 eksemplar) dan beredar di semua propinsi di Indonesia. Dengan jangkauan peredaran Kompas yang paling luas, dimana Kompas terdistribusikan di 33 propinsi di Indonesia, maka dapat dipastikan produk Anda langsung diketahui pasar hanya dengan beriklan di satu media cetak saja.Jauh lebih efisien.Jauh lebih efektif.

Fakta kedua: Selama 44 tahun berita-berita Kompas terbukti dapat dipercaya, akurat, dan mendalam. Kompas memiliki brand image yang terjaga baik sejak pertama kali terbit hingga saat ini. Beriklan di media dengan brand image yang baik tentu akan meningkatkan brand image Anda secara otomatis.

Fakta ketiga: Iklan Kompas merupakan bacaan keluarga, dibaca oleh anak-anak, remaja, hingga dewasa, dengan jumlah pembaca laki-laki dan perempuan seimbang. Sehingga jumlah pembaca Kompas setiap harinya mencapai lebih dari 1.700.000. Inilah pasar Anda.

Fakta keempat: Profil pembaca Kompas jelas yakni, segmen menengah ke atas (SES AB 54%) pendidikan tinggi 61% (diploma ke atas) usia produktif 64% (20-40 tahun)

Segmen menengah ke atas, berpendidikan tinggi, dan berada pada usia produktif adalah profil pembaca Kompas.  iklan Kompas adalah barometer mereka untuk mencari produk-produk terbaik untuk ditukar dengan uang mereka. Dengan beriklan di Kompas, Anda telah membantu pembaca kami menemukan produk-produk istimewa yang menjadi buruan mereka.

PASANG IKLAN KOMPAS 
HUBUNGI : 
 Telp. ( 021) 9535 1739, 0815 1962 1977. 
HP. 0813 9302 4456, 0856 4205 4264
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pasang iklan kompas baris"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top