Harga Apartemen Jakarta

Harga Apartemen Jakarta yang memberikan kepada anda penawaran menarik untuk bisa mendapatkan apartemen dengan fasilitas lengkap dan harga murah jika dibandingkan dengan developer apartemen lainnya di kota Jakarta saat ini, segera hubungi kami untuk mendapatkan harga apartemen terjangkau di kota Jakarta

Bagaimanakah cara untuk bisa mendapatkan developer atau pengembang yang terpercaya untuk kita mendapatkan apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang murah ? dan penting apa sajakah keunggulan yang bisa saya dapatkan dengan memilih developer ini ?

Allegria merupakan mahakarya ikonik baru dari sinergi antara Grup STAR dan Agung Development Group yang ada di tengah-tengah pusat kota Parijs Van Java Bandung Jawa Barat. Sebuah masterpiece sinergi Agung Development Group Dan Star Group di pusat Paris Van Java yaitu Kota Bandung, Agung Development Group adalah pengembang properti terpercaya dan berpengalaman yang selalu mempersembahkan proyek-proyek hunian dan komersial tematik dan berkualitas berupa landed house, apartemen, hotel, shop house dan lain-lain di berbagai wilayah di pulau jawa. Sedangkan Star Group adalah pengembang hunian berkelas yang ada di kota Bandung yang saat ini tengah mengembangkan beberapa apartemen di kota Jakarta.

Kelompok pengembangan Agung Development Group merupakan pengembang properti yang handal dan mampu mempersembahkan proyek-proyek hunian dan komersil tematik berkualitas seperti rumah, apartemen, hotel dan lain-lain yang tersebar di seluruh wilayah pulau jawa. sedangkan STAR Group merupakan pengembang hunian berkelas di kota Bandung.

ada tahun ini apartemen mewah di kota Jakarta dari The Allegria resmi dibuka untuk umum, untuk anda yang ingin memiliki hunian idaman dengan harga yang terjangkau cek langsung disini untuk mendapatkan fasilitas terbaik dan memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga. Kini saatnya untuk Anda memiliki hunian idaman layaknya hotel berbintang lima dengan harga yang terjangkau dan cicilan yang ringa, tentunya penawaran menarik ini hanya diberikan oleh pengembang terbaik saat ini yaitu The Allegria.

Fasilitas Dari Apartemen

  1. Sports : Jogging Track, Kolam Renang, GYM, Semi Outdoor Yoga Allegria menyediakannya untuk memastikan anda dan keluarga selalu sehat dan bugar setiap saat.
  2. Restaurant : Menyantap sebuah hidangan di Apartemen Allegria menjadi sebuah pengalaman yang unik dan eksotis yang berbeda di kala rumput hijau, bukit dan gunung yang menjadi wallpaper-nya.
  3. Cafe : Sky Lounge Cafe akan melengkapi makan malam romantis anda bertabur bintang setiap malam dan setiap saat hanya selangkah dari tempat tinggal Anda.
  4. Co-Working : Tempat para Freelancer, wirausaha start-up, profesional, dan komunitas kreatif untuk bekerja, rapat dan menjalin jaringan usaha lebih luas dengan ruang kerja yang nyaman dan luas.
  5. Hall : Allegria menyediakan ruang serbaguna yang dapat dipergunakan untuk berbagai acara seperti Rapat, Pameran dan kegiatan lain dengan pemandangan spektakuler baik di siang maupun malam hari.
Itulah fasilitas terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan membeli sebuah hunian apartemen terbaik saat ini dari The Allegria yang memberikan kenyamanan dalam sebuah hunian berkelas untuk Anda miliki saat ini. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran dari Jual Apartemen Murah Jakarta Selatan Terbaik hari ini hanya untuk Anda.

Keuntungan Membeli Apartemen

  • Hunian nyaman
  • Harga terjangkau dengan cicilan ringan
  • Security video phone lobby dari unit
  • Kendali lighting dan elektronik lewat gadget
  • Kebutuhan komunitas (smart shopping dll)
Semua keunggulan diatas hanya bisa anda dapatkan dari hunian apartemen dari Jual Apartemen Murah Jakarta  Selatan yang ada di Selatan kota Jakarta ini, segera dapatkan sekarang juga hunian yang nyaman dan berkelas dengan Harga Apartemen Jakarta Selatan yang terjangkau ini.

Keunggulan Apartemen Jakarta Selatan

  1. Developer Besar dan Terpercaya
  2. Apartemen yang Mewah dan Nyaman
  3. Lokasi Apartemen yang strategis
  4. Mempunyai Nilai Investasi yang Tinggi
  5. Apartemen yang Mewah dengan Harga Terjangkau dan Cicilan yang Ringan
Pastikan anda mendapatkan Harga Apartemen Murah Jakarta Selatan dari developer yang terpercaya dan memberikan keuntungan untuk anda yang ingin memiliki sebuah hunian idaman, seperti mendapatkan sebuah apartemen yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman serta lingkungan sekitar apartemen yang asri dan sejuk karena ada taman dan ruang terbuka hijau yang luas.

Penting untuk mengetahui kredibilitas dari pengembang atau developer ini merupakan salah satu poin penting saat Anda akan beli hunian, kalau reputasi pengembangnya belum bagus sebaiknya anda mempertimbangkannya lagi untuk membeli sebuah hunian pilihan Anda. Untuk anda yang ingin mencari informasi seputar Harga Apartemen Jakarta bisa melihat artikel berikut ini.

Jika anda ingin memiliki salah satu hunian idaman ini silahkan datang langsung ke Gallery Pemasaran & Mock-up Unit yang berada di Jl. Surapati 157 Bandung 40123 Telp. : (022) 204 555 99 / Hotline : 0822 17 800 100 email : sales@allegria.co.id atau langsung klik 0813-8700-0579 kami untuk mendapatkan informasi seputar Jual Apartemen Murah Jakarta Selatan
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Apartemen Jakarta"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top