Harga Alat pemadam kebakaran menurut kelas

Adapun harga alat pemadam kebakaran menurut kelas masing – masing baik untuk kebakaran kelas A, B, C, D, dan K. untuk kelas A merupakan alat pemadam kebakaran yang memiliki segitiga hijau dengan A yang ditengah serta pictogram dari sampah kaleng dan kayu terbakar. Pemadam ini digunakan untuk memadamkan api untuk bakar umum seperti kertas, kain, karet, dan beberapa plastik (bahan yang meninggalkan abu ketika dibakar, maka, "A"). kelas B yang merupakan alat pemadam yang memiliki persegi merah dengan "B" di tengah serta pictogram dari sekaleng bensin dengan genangan terbakar. pemadam ini digunakan untuk memadamkan kebakaran untuk cairan yang mudah terbakar seperti bensin, minyak pelumas, bahan bakar diesel, dan banyak pelarut organik yang ditemukan di laboratorium (hal ditemukan di barel, maka "B").
alat pemadam


Kelas C merupakan alat pemadam kebakaran dinilai untuk kelas C kebakaran memiliki lingkaran biru dengan "C" di tengah serta pictogram dari steker listrik dengan outlet terbakar. pemadam ini digunakan untuk memadamkan kebakaran listrik untuk peralatan energi listrik, motor listrik, panel sirkuit, switch, dan alat-alat ( "C" untuk saat-listrik). kelas D yang merupakan alat pemadam kebakaran yang memiliki pentagram kuning (star) dengan "D" di tengah serta pictogram dari gigi terbakar dan bantalan. pemadam ini digunakan untuk memadamkan kebakaran dari logam dan paduan logam seperti titanium, natrium, dan magnesium. Kelas K merupakan alat pemadam kebakaran yang digunakan khusus untuk memasak kebakaran dari minyak, lemak, dan minyak goreng ( "K" untuk dapur).

Alat pemadam rumah


Setelah saya sebutkan tadi diatas harga alat pemadam berdasarkan kelas dan alat pemadam yang tepat untuk anda gunakan yaitu kelas C yang untuk memadamkan kebakaran listrik karena mengandung kering amonium fosfat. Beberapa Kelas C pemadam mengandung gas halon, tetapi ini tidak lagi diproduksi untuk digunakan di rumah karena efek buruk halon pada lapisan ozon bumi. pemadam Halon direkomendasikan untuk digunakan di sekitar peralatan elektronik mahal seperti komputer dan televisi; gas menyelimuti api, mencekik, dan kemudian menguap tanpa meninggalkan residu kimia yang dapat merusak peralatan. Keuntungan lain dari halon adalah bahwa hal itu memperluas ke daerah-daerah yang sulit dijangkau dan sekitar penghalang, pendinginan api di tempat-tempat alat pemadam lainnya tidak bisa menyentuh.
alat pemadam


Banyak alat pemadam kebakaran mengandung bahan kimia untuk memadamkan kombinasi kebakaran; pada kenyataannya, alat pemadam digolongkan B: C dan bahkan ARC lebih banyak tersedia untuk digunakan di rumah daripada alat pemadam dirancang hanya untuk jenis individu kebakaran. All-tujuan pemadam ARC biasanya adalah pilihan terbaik untuk setiap lokasi rumah tangga. Sebaiknya anda menyiapkan alat pemadam untuk kebutuhan rumah anda agar tiba – tiba bahaya kebakaran terjadi anda tidak perlu repot untuk mencari alat pemadam tersebut dan anda bisa menggunakan dengan segera mungkin untuk alat pemadam api dan mengatasi masalah kebakaran.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Alat pemadam kebakaran menurut kelas"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top