Membuat iklan jawa pos gratis

Anda juga dapat membuat iklan jawa pos gratis tanpa harus membayar karena dengan membaca Koran adalah suatu hal yang menyenangkan selain membuka wawasan kita terhadap hal hal baru di sekitar kita, kita juga akan lebih mengerti terhadap fenomena yang sedang terjadi di sekitar kita, salah satu hal yang menyenangkan adalah membaca koran, koran adalah kumpulan berita yang dikumpulkan dalam satu surat kabar yang beredar setiap hari. Kita bisa membeli koran itu pada pagi harinya dan menyimak semua berita yang disajikan di dalamnya. Jika anda lebih suka online di depan komputer, anda mungkin bisa membaca koran Jawa Pos online, dimana situs berita tersebut menyajikan berita aktual yang disajikan gratis untuk para pembaca di internet.
iklan jawa pos


Dengan memasang iklan Koran jawa pos secara gratis kita dapat menambah wawasan secara luas tentang berita – berita teraktual pada saat ini. Apalagi Koran lokal memiliki titik pandang sendiri pada suatu peristiwa yang mungkin sama sekali berbeda dari yang lain dipegang oleh koran lokal yang diterbitkan dan didistribusikan di beberapa bagian lain dari dunia. Ada terikat menjadi perbedaan pendapat antara berita koran lokal Anda membawa dari beberapa bagian lain dari dunia dan surat kabar yang dimiliki suatu daerah di mana peristiwa itu benar-benar terjadi. Apalagi perlu ada ingat bahwa tidak dapat apapun surat kabar di dunia yang menyajikan berita lokal dari seluruh penjuru dunia. Seperti jika seseorang dari Brasil tertarik untuk mengetahui tentang hasil liga sepak bola dalam negeri di India, sangat tidak mungkin bahwa ia akan menemukannya di korannya di Brasil.

Radar iklan jawa pos


Iklan jawa pos juga memiliki radar yang tersebar di beberapa kota dan anda dapat memasang iklan di tempat tersebut dengan menyajikan berita – berita terhangat setiap harinya dengan tampilan yang sangat menarik untuk setiap para pembacanya. Koran jawa pos sudah memiliki 15 radar seperti Radar Banyuwangi (Banyuwangi), beredar di Banyuwangi dan Situbondo. Radar Jember (Jember), beredar di Jember, Lumajang dan Bondowoso. Radar Bromo (Kota Pasuruan), beredar di Pasuruan dan Probolinggo. Radar Malang (Kota Malang), beredar di Malang dan Batu. Radar Mojokerto (Kota Mojokerto), beredar di Mojokerto dan Jombang. Radar Kediri (Kota Kediri), beredar di Kediri dan Nganjuk.Kantor di Jalan Brawijaya Kota Kediri. Radar Tulungagung (Tulungagung), beredar di Tulungagung, Trenggalek, dan Blitar.

iklan jawa pos
Dan iklan jawa pos Radar Bojonegoro (Bojonegoro), beredar di Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Blora.Radar Madiun (Kota Madiun), beredar di Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Pacitan. Radar Madura (Bangkalan), beredar di Pulau Madura. Radar Bali (Bali), beredar di Denpasar Bali. Redaksi "Radar"-"Radar" ini berada di sejumlah kota. Isi berita "Radar" bersifat lokal, dan memuat iklan yang juga bersifat lokal, serta seksi Olahraga lokal. Untuk kawasan jawa tengah dan DIY seperti sedikit berbeda dengan edisi Jawa Timur. Meski berita utama (headline) dan sebagian besar isi beritanya adalah sama, Jawa Pos edisi Jawa Tengah/DIY berisi rubrik tambahan yang bersifat lokal (seperti rubrik Ekonomi Bisnis, Jawa Tengah), serta tidak termasuk iklan baris (yang mana hanya beredar di Jawa Timur). Jawa Pos di Jawa Tengah dan DIY juga terdiri atas sejumlah "Radar", yakni: Radar Semarang (Kota Semarang), beredar di Semarang, Salatiga, Demak, Kendal, Batang, dan Pekalongan. Radar Solo (Kota Surakarta), beredar di eks Karesidenan Surakarta (Surakarta, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri). Radar Kudus (Kudus), beredar di Kudus, Pati, Jepara, Grobogan, Rembang, dan Blora. Radar Jogja (Kota Yogyakarta), beredar di Provinsi DIY, Magelang,Purworejo, Kebumen, Temanggung, dan Wonosobo.Dari sisi manajemen, Radar-Radar yang ada ini dikelola secara otonom. Rekrutmen karyawan dan wartawan dilakukan sendiri oleh masing-masing manajemen Radar. Itulah beberapa radar yang tersebar dikawasan jawa tengan, jawa timur dan sekitarnya yang selalu menyajikan berita – berita terhangat untuk para pembacanya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Membuat iklan jawa pos gratis"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top