Ribuan umroh plus dubai desember 2016

Banyak sekali jamaah ribuan umroh plus dubai desember 2016 yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan berwisata kenegara dubai. Sebagai umat islam pastinya ingin sekali bisa melaksanakan ibadah umroh plus dubai karena banyak sekali yang memilih ibadah umroh bila dibandingkan dengan haji karena ibadah haji merupakan ibadah yang sangat mahal sekali bila dibandingkan dengan ibadah umroh. Apalagi bila anda ingin melaksanakan ibadah umroh sambil berwisata dan melihat keindahan dubai. Paket ibadah umroh ini banyak sekali dicari oleh masyarakat pada umunya karena mereka juga ingin melihat keindahan Negara dubai. 
umroh plus dubai


Anda juga akan mengunjungi berbagai Negara di kota dubai dan berbagai tempat yang menarik dan bersejarah sebagai objek wisata muslim yang nantinya anda kunjungi  ini pun juga sangat beragam di mulai dari wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah yang ada di Dubai.Apalagi negara dubai merupakan negara yang sangat padat penduduknya di Uni Emirat Arab dan pada zaman dahulu kota ini hanya sebuah gurun pasir yang kini telah disulap menjadi surganya para pelancong yang ingin melihat keindahan kota dubai tersebut.begitu megah sekali bangunan yang terdapat pada Negara dubai dan bisa dipastikan bahwa Negara ini  merupakan kota yang sangat megah diantara kota lainnya.

Ada masjid umroh plus dubai desember 2016


Pada saat anda melaksanakan ibadah umroh plus dubai desember anda akan melihat masjid yang sangat indah sekali. Masjid dubai mempunyai sebuah arsitektur yang sangat megah dan mewah sekali. Pastinay pada saat anda kenegara dubai anda akan melihat begitu sangat mengagumkan sekali dan masjid dubai memiliki keunikan yang sangat luar biasa sekali untuk anda. banguna masjid dubai yang mempunyai sebuah kaligrafi yang sangat indah sekali apalagi dengan perpaduan warna dan tulisan kaligrafi yang cantik dipandang mata. pastinya serasa hidup dimasa kejayaan islam, berdiri di sekitar bangunan masjid yang besar, ditambah dengan keheningan dan ketenangan kota, sungguh lengkaplah perjalanan ini.

umroh plus dubai
Di negara dubai anda juga akan melihat menara Burj Khalifa, sempat beberapa minggu sebelum keberangkatan ke negeri ini, aku mencari informasi tentang Dubai, dan aku menemukan informasi bahwa Dubai memiliki menara tertinggi di dunia. Menara Burj Khalifa selain diminati oleh para turis lokal dan mancanegara juga menjadi tempat tujuan para pembesar negara, beberapa informasi yang kudapatkan tentang raja Saudi Arabia, raja Perancis dan raja negara tetangga pernah berada disini dan bahkan mereke dilantai tertinggi. Bukan hanya itu, kalian tentu tahu Film Mission Impossible-Ghost Protocol yang diperankan oleh Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ribuan umroh plus dubai desember 2016"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top