Cara pembuatan website pemula

Cara pembuatan website pemula bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari rumah dan untuk itu saya ingin membantu agan - agan dan sista - sista untuk membuat website sendiri dari pada membeli dengan harga yang mungkin tidak terjangkau oleh kantung anda dan mungkin anda hanya ingin sekedar coba - coba membuatnya. Misalkan saja anda ingin mebuat website untuk berdagang, pastinya lebih ingin terus berkembang dan bonafit kalo teman - teman mempunyai website dengan nama tersebut.

Disini kami membantu anda yang ingin membuat website dengan layanan gratis seperti bloger ataupun wordpress bisa akan tetapi mempunyai sistem yang rentan dan jika tidak diurus dengan benar akan hilang. Jika tujuannya adalah untuk membuat sebuah website yang benar" bonafit untuk menghasilkan uang adabaiknya anda belajar menggunakan SBI atau yang disebut dengan Site Build It untuk membantu anda membangun usaha online anda yang sedang dikembang.

Akan tetapi jika anda ingin tetap menggunakan CMS kebanyakanseperti weordpress ada baiknya anda sudah memutuskan untuk memakai wordpress dalam membuat usaha, ada baiknya jika menggunakan wordpress yang offline.

Cara pembuatan website


Langsung aja deh gan untuk bagi anda yang ingin membuat website sendiri dengan domain sendiri silahkan anda coba langsung aja:

  1. Tentukan tujuan agan membuat website.
  2. Registrasi domain yang cocok dengan dangan atau usaha agan
  3. Menyewa hostingan yang berfungsi untuk sebagai rumah untuk website kita
  4. Instaling wordpress dan setting SEO wordpress optimal
    Hal ini untuk bertujuan untuk berbisnis mending agan menggunakan wordpress dikarenakan jika menggunakan wordpress kita bisa membuat webiste yang keren dengan fitur yang lengkap tanpa tambahan biaya diluar domain.
  5. Promosi website anda dengan cara langsung promosikan melalui website via google
mungkin itu cara yang sangat cepat akan tetapi mungkin anda kan mulai mengerti jika anda terus belajar menggunakan aplikasi website lainya.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara pembuatan website pemula"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top