Paket Umroh Plus Maroko Spanyol Desember 2015

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol
Paket Umroh Plus Maroko Spanyol
Paket Umroh Plus Maroko Spanyol Desember 2015 ini akan memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita mengenai sejarah Islam serta tak luput juga menunaikan ibadah umroh di tanah suci untuk mempertebal keimanan kita semua.Anda akan mengunjungi Casablanca. Kemudian jamaah akan diajak untuk mengunjungi Masjid Hasan II, Mohamed V square, Istana Kerajaan, sektor Habous dan area pemukiman Anda sebelum menyusuri tepi pantai Ain Diab yang dihiasi dengan banyak kolam renang dan restoran. dan banyak tempat wisata lainnya. Berikut ini Harga paket umroh dan intinerary Umroh Plus Maroko Spanyol :

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol Akhir Tahun 2015 :


ITINERARY UMRAH PLUS MAROKO SPANYOL


Hari ke 1 : JKT – MED
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul.

Hari ke 2 : MEDINAH
Melanjutkan penerbangan ke Madinah. In Shaa Allah tiba di Madinah, Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 3 : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjid Nabawi untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Madinah (BLD)

Hari ke 4 : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 5 : MED-MAK
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas. (BLD)

Hari ke 6 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjidil Haram untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Makkah. (BLD)

Hari ke 7 : MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, , Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di
Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8 : MAKKAH
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah. (BLD)

Hari ke 9 : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci  ITINERARY UMRAH PLUS MAROKO SPANYOL

Hari ke 10 : ISTANBUL – CASABLANCA
Setelah melanjutkan penerbangan transit dari Istanbul, akhirnya jamaah tiba di Casablanca. Kemudian jamaah akan diajak untuk mengunjungi Masjid Hasan II, Mohamed V square, Istana Kerajaan, sektor Habous dan area pemukiman Anda sebelum menyusuri tepi pantai Ain Diab yang dihiasi dengan banyak kolam renang dan restoran. Kemudian tiba waktunya untuk cek in hotel dan makan malam di Casablanca.

Hari ke 11 : CASABLANCA – RABAT - TANGER
Selesainya sarapan pagi di hotel, jamaah akan melanjutkan tour kota Casablanca dengan makan siang menu sea food dan menuju ke kota Rabat dimana Anda akan mengunjungi berbagai objek wisata menarik seperti Hassan Tower dan masjidnya, lalu Mohamed V Mausoleum yang megah dan Istana Raja (dari luar). Lalu Anda akan menuju Tanger untuk mengunjungi Medina dan beberapa tempat menarik lainnya disini. Saatnya untuk makan malam serta cek in hotel dan beristirahat untuk jamaah.

Hari ke 12 : TANGIERS CITY PORT – ALGECIRAS
Jika waktu dan cuaca memungkinkan, jamaah akan diajak ke pelabuhan kota Tangiers dan pada siang harinya akan menyebrangi selat Gibraltar dengan menggunakan feri menuju ke Tarifa. Kemudian, Anda akan menggunakan bis untuk menuju ke Sevilla untuk cek in hotel, makan malam dan berjalan-jalan di sekitaran tempat bersejarah di Sevilla.

Hari ke 13 : SEVILLA – CORDOBA - GRANADA
Pagi ini selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Granada yang merupakan salah satu kota tercantik dari Andalusia dan kota Muslim terakhir di Spanyol. Setelah bekeliling, Anda akan makan malam dan cek in hotel

Hari ke 14 : GRANADA
Jamaah akan diajak untuk mengunjungi Alhambra dan Albayzin. Perjalanan akan dimulai di La Alcazaba dengan mengunjungi bangunan tertua kemudian Istana Nazaries dan akhirnya melihat berbagai kebub dan istana musim panas.
Berbagai istana muslim Alhambra dulunya dibangun oleh pangeran Arab terakhir di Spanyol dan dinasti Nasrid. Sekarang, Alhambra adalah salah satu objek wisata penarik turis di Spanyol yang dikenal memiliki arsitektur Arab yang terkenal yang juga merupakan situs warisan dunia UNESCO yang menjadi insprirasi dari banyak lagu dan cerita.
Tibalah waktunya jamaah untuk mengunjungi Albayzin, yang banyak dikunjungi turis untuk melihat asosiasi sejarah, arsitektur dan pemandangannya yang indah nan menarik. Setelah itu, jamaah akan langsung cek in hotel, makan malam dan beristirahat.

Hari ke 15 : MADRID – ISTANBUL
Selesainya sarapan pagi di hotel, jamaah akan langsung mengelilingi Madrid untuk menikmati pemandangan indah seperti Gran Vía, Plaza de España, University, Moncloa, C alle Mayor, Puerta del Sol, Puerta de Alcalá, ring banteng, Columbus square, paseo de la Castellana dan stadium Real Madrid Santiago Bernabéu , Plaza Castilla dan air mancur Cibeles. Kemudian setelah selesai menikmati tour seru hari ini, jamaah kan menuju ke bandara untuk penerbangan ke Istanbul.

HARI KE 16 : ISTANBUL – JAKARTA
Setelah melanjutkan penerbangan transit dari Istanbul ke Jakarta, maka In Shaa Allah jamaah akan tiba di Jakarta dengan membawa umroh mabrur dan wisata muslim yang bermanfaat.

Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi umroh plus maroko spanyol silahkan langsung menghubungi :
Imam Sulistio
Phone / WA : 088210413103
PIN BB :5408B424
email : suryamalam@gmail.com
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Maroko Spanyol Desember 2015"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top