Harga alat pemadam kebakaran murah

Kami mempunyai harga alat pemadam kebakaran murah yang hadir untuk anda. perusahaan yanasurya memiliki sebuah produk alat pemadam dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup terjangkau. Perusahaan yanasurya mempunyai sebuah visi dan misi yang berbeda dengan perusahaan lainnya. Visi yang terdapat pada perusahaan kami bisa mengubah hidup di era teknologi informasi dengan meningkatkan kesadarab tentang bahaya kebakaran sehingga membuat mudah dalam mengatasi masalah kebakaran sedangkan misi perusahaan kami bersama dengan sebuah team yang solid dan professional untuk dapat mewujudkan sebuah komitmen terhadap kesempurna dengan senantiasa menjaga kualitas produk dan layanan yang diberikan untuk para konsumen kami.
harga alat pemadam kebakaran


Dengan visi dan misi yang ada pada perusahaan kami menjadi salah satu pedoman yang akan kami jalani ke depannya sehingga itu yang menjadi perusahaan kami banyak dicari oleh masyarakat pada umumnya. Jika anda membutuhkan sebuah alat pemadam kebakaran silahkan anda hubungi perusahaan kami dan berkonsultasi secara langsung tentang yang perlu anda tanyakan kepada staff kami dan kami akan menjelaskan secara detail tentang sebuah informasi yang anda butuhkan.kami sangat menjamin bahwa standar yang kami miliki sudah sangat berkualitas terbaik sekali untuk anda.

Jenis alat pemadam kebakaran 


Untuk harga alat pemadam sangat berbeda – beda sekali berdasarkan kegunaan dan jenis alat pemadam kebakaran itu sendiri. Alat pemadam kebakaran seperti alat pemadam yang dapat dibawa dan dioperasikan oleh satu orang serta dapat berdiri sendiri dan memiliki berat 1 sampai dengan 16 kg. Alat pemadam Portable yang dilengkapi dengan alat pengukur tekanan yang setiap saat dapat menunjukkna adanya sebuah tekanan sehingga dapat dengan mudah untuk melakukan pengontrolan efktifitas kinerja tabung.Alat pemadam ini memilki berat dari 1 kilogram samapi dengan 9 kilogram.

harga alat pemadam kebakaran


Hermatic system merupakan alat pemadam api secara otomatis dan system ini terpasang secara modulair di atas plafond an jumlah modul terpasang sesuai dengan kebutuhan volume ruangan yang akan dilindungi dan lat ini mempunyai sebuah sensor oleh karena itu akan bekerja serentak karena ujung pada nozzle ini dilengkapi dengan actuactor yang bekerja secara elektronik.Alat pemadam trolley yang dilengkapi dengan sebuah regulator untuk mengatur tekanan gas CO2 dan alat ini biasanya ditemukan di tempat pengisian bahan baker dan biasanya alat ini memilki berat yang dimulai dari hitunhan 20 kg sampai dengan 68 kg. Hydrant merupakan salah satu sumber air apabila terjadi kebakaran terutama dinegara – Negara maju dan memiliki pewarnaan dan tanda – tanda khusus untuk setiap system hydrant sedangkan untuk Negara – Negara ketiga biasana belum lazim untuk tidak digunakan. Maka pilihlah alat pemadam kebakaran yang anda inginkan dan pastikan bahwa alat pemadam kebakaran tersebut dapat berfungsi dengan baik sekali.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga alat pemadam kebakaran murah"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top