Zircon Sands Indonesia

Zircon Sands Indonesia dari Kalimantan tengah termasuk yang paling baik di Indonesia, namun banyak komoditas tersebut diekspor tanpa diketahui lebih dalam lagi manfaatnya Apakah itu pasir zirkon ? dan seperti apakah bentuk juga teksturnya serta pemanfaatannya untuk apa saja dalam dunia industry ? Mungkin Anda atau perusahaan Anda sedang mencari zircon sands dengan kualitas terbaik. Anda bisa menghubungi kami sekarang juga.

Zirkon merupakan salah satu mineral ikutan dari timah selain pirit, kuarsa, ilmenit, galena, dan monasit. Zirkon juga ada yang berbentuk butiran dan ada yang berbentuk pasir zircon atau lebih dikenal dengan timah KW rendah. Kepala pusat BATAN sangat menyayangkan sekali penjualan Zircon Sands Indonesia mentah tanpa diolah terlebih dahulu, karena Kalimantan tengah bisa saja menjadi produsen zircon dunia kandungan zircon dalam pasir yang dihasilkan di kalteng termasuk paling tinggi.

Bagi masyarakat umum zirkon merupakan bahan baku yang digunakan untuk membuat keramik dan komponen elektronik, akan tetapi zirkon juga digunakan dalam pembuatan selongsong pembangkit listrik tenaga nuklir

Area Distribusi Zircon Sands Indonesia

  1. Export 95% : China, Taiwan, India, Thailand, dan Japan
  2. Local 5% : Indonesia
Zirkon juga disediakan sebagai konsentrat tingkat rendah, mis. dari Asia Tenggara (Indonesia dan Vietnam), dengan konten zirkon mulai dari 65-85% (rata-rata 75%). Kebanyakan konsentrat zirkon dipasok ke China untuk diproses lebih lanjut. ZIA telah menghasilkan template Lembar Data Keamanan.

Sebagian besar daerah hunan, cina, ada sebuah tempat pengolahan zirkon yang sebagian besar dipasok langsung dari Indonesia. Sekitar 60.000 ton per tahun dan 45.000 ton diantaranya berasal dari Indonesia, banyak sekali masyarakat yang belum mengetahui manfaat Zircon Sands Indonesia ini padahal didalam pasir zirkon ini juga ada titanium dan seharusnya zirkonnya saja yang djual jangan titanium nya juga ikut dijual.
Deposit pasir mineral terbentuk di sepanjang garis pantai kuno di mana mineral yang lebih berat telah terkonsentrasi oleh gelombang dan angin. Sebagian besar endapan pasir mineral ditemukan di garis pantai fosil yang tidak dikonsolidasikan beberapa ratus meter hingga puluhan kilometer - atau kadang-kadang ratusan kilometer - pedalaman dari garis pantai saat ini untuk Zircon Sands.

Head Office
Rukan Golden Palace
JL. HR. Muhammad No. 373 - 383
Blok D-6 Lantai 3 Surabaya (60226)
Indonesia
Phone
+62-31-732-8085 -
+62-31-732-8086,
+62-31-734-7765
Email
zircon605@gmail.com

Factory
Desa Sungai Rangit RT. 18
Kel. Kumai Hulu, Kecamatan Kaumai,
Kabupaten Kotawaringin
Kalimantan Tengah
Indonesia

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Zircon Sands Indonesia"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top