Harga Marka Jalan

Harga Marka Jalan – Berikut saya akan memaparkan cara singkat bagaimana proses aplikasi dari cat marka thermoplastic :
1. Masukan cat marka thermoplastic ke dalam preheater sedikit demi sedikit, bertujuan agar supaya cat yang berada di dalam tangki tidak gosong.
2. Naikkan suhu preheater secara bertahap sampai dengan 150 derajat celcius sebagai catatan ada beberapa jenis cat marka yang membutuhkan suhu maksimum sampai dengan 280 derajat celcius agar cat marka dapat mencair dan siap di gunakan.
3. setelah suhu mencapai suhu 150 kemudian tambah lagi cat di preheater secukupnya, jangan lupa untuk tetap mengaduk preheater tiap 3 menit sekali bagi manual mixer dan kurang lebih 50 – 70 putaran per menit bagi mixer yang menggunakan mesin pengaduk.
4. Naikkan lagi suhu preheater sampai mencapai Suhu Ideal sesuai dengan yang di anjurkan pada Juknis aplikator marka ataupun sesuai dengan spesifikasi cat marka yang anda gunakan.
5. Setelah Cat cukup encer di mana cat tersebut sudah dapat mengalir dengan lancar, sekarang wktunya untuk menuangkan cat ke dalam tangki mesin aplikator. Saat anda menuangkan cat ke dalam tangki aplikator usahakan untuk membuka pintu pengeluaran cat dari preheater secara perlahan atau tidak langsung membuka lebar pintu pengeluaran. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kecelakaan kerja di mana bila cat sudah mencapai suhu ideal cat pertama yang keluar akan mengalir secara perlahan sedangkan 3 sampai 5 detik kemudian cat akan mengalir secara deras yang mengakibatkan cat akan mengalir keluar dari reel pengarah cat.
6. Setelah cat di tuang jangan lupa untuk menjaga kestabilan panas pada tangki aplikator. Bilamana api yang anda gunakan terlalu kecil maka tuas pengaduk pada tangki aplikator akan menjadi sangat susah untuk di gerakan secara manual. Hal tersebut akan mengakibatkan anda sulit untuk melakukan pengecatan dan juga akan membuang waktu anda secara percuma.
7. Tuang Cat marka pada sepatu Aplikator secukupnya (tergantung dari ukuran sepatu ) kemudian Cat siap untuk di gunakan. Pada saat pengaplikasian cat marka jangan lupa untuk memasang filter cat di atas sepatu, hal tersebut bertujuan untuk menghindari material padat masuk sehingga menyebabkan gagalnya pengaplikasian.
PT. Hutama Manggala Persada Marka Jalan Dengan kualitas terbaik dan harga bersaing
Info Produk & Pemesanan Cat Marka
Hubungi
PT. Hutama Manggala PersadaBpk . Ary
– 0813 2259 4939
– 0878 8403 6717
PIN : 57C5B394
Whatsapp : 0878 8403 6717
E – Mail :  info@rambumurah.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Marka Jalan"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top