Paket Napak Tilas Bumi Rasul 2018

Napak Tilas Bumi Rasul
Assalamualaikum Wr. Wb. Paket Napak Tilas Bumi Rasul 2018 jelajah 3 negara  Palestina, Jordania dan Mesir bersama Alindra Haqeem Travel telah dibuka pendaftarannya dalam rangka menyambut musim liburan, Anda akan mengunjungi Masjidil aqso ke banyak sekali daerah di 3 negara yang akan selalu mempesona bagi wisata berasal seluruh penjuru dunia. kami memberikan anda kesempatan buat berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat buat menambah pengetahuan anda tentang sejarah islam.

Paket Tour Aqso wisata Halal ini akan menjadi teman Anda bersama keluarga berwisata., Anda juga akan diajak untuk mengenal sejarah islam. Paket Tour yang kami tawarkan sangat hemat dan murah sekali dan fasilitas yang kami sediakan juga sangat baik sekali. Berikut ini kami berikan informasi Jadwal, Harga dan biaya Paket Tour Aqso bersama Alindra Haqeem Travel.

 

Itinerary Napak Tilas Bumi Rasul Dan Nabi


HARI 01 : JAKARTA – CAIRO
Hari ini anda akan berangkat menuju Cairo dengan pesawat Oman Air. Anda harus berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta bersama dengan Alindra Haqeem Travel maksimal 4 jam sebelum keberangkatan. Sesampainya di Cairo Internasional Airport anda akan bertemu dengan guide dan perwakilan kami. Kemudian anda diantar langsung menuju Hotel untuk beristirahat.

HARI 02 : CAIRO CITY TOUR
Setelah sarapan di Hotel. Kemudian anda akan tour di Kota Cairo dengan mengunjungi Pyramid dan Sphinx di Giza. Makan siang di restoran. Setelah itu anda akan diantar untuk mengunjungi Egyptian Museum, Parfum Shop dan Papyrus. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Mesjid Amr Bin Ash. Setelah itu anda akan mengunjungi pasar traditional Khan El Khalili Bazaar dan Mesjid Husein. Kemudian anda akan diantar menuju Nile Cruise untuk makan malam. Setelah itu anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 03 : CAIRO – SUEZ – ST.CATHERINE
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju St. Catherine melalui Terusan Suez. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan mengunjungi Wadi Musa, Maqam Nabi Harun, Maqam Nabi Saleh dan Samiri. Tiba di St. Catherine. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 04 : ST. CATHERINE – TABA BORDER – JERUSALEM
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Taba border. Makan siang di restoran daerah Nuweiba. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju perbatasan. Setelah tiba di perbatasan Jerusalem, anda akan dijemput dengan perwakilan kami. Kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 05 : JERUSALEM – JERICHO – JERUSALEM
Setelah makan pagi di Hotel. Selanjutnya anda akan melanjutkan perjalanan menuju Jericho, untuk mengunjungi Bukit Temptation dan Maqam Nabi Musa. Selanjutnya anda akan Shalat jum’at di Masjid Al Aqsho. Kemudian anda akan mengunjungi Masjid Qadim (Masjid Al Aqsho lama), Dome of The Rock dan Mesjid Bouroq. Makan siang di Hotel. Kemudian anda akan mengunjungi Masjid Salman El Farisi, Rabiah el Adawiyah Maqam dan Bukit Zaitun. Selanjutnya anda akan diantar menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat di Jerusalem.

HARI 06 : JERUSALEM – HEBRON – JERUSALEM
Setelah makan pagi di Hotel, anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hebron. Sebelumnya anda akan mengunjungi Maqom Nabi Yunus di Halhul. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hebron untuk mengunjungi Maqam Nabi Ibrahim dan Istrinya Siti Sarah serta Maqam Nabi Ishak dan istrinya Ribka. Makan siang di restoran. Selanjutnya anda akan mengunjungi Dinding Ratapan, Masjid Omar bin Khatab dan Gereja Makam Suci di Golgota. Kemudian diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat di Jerusalem.

HARI 07 : JERUSALEM – ALLENBY BRIDGE – PETRA
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju perbatasan Allenby untuk menyebrang ke kota Amman. Selesai proses imigrasi anda akan diantar menuju Dead Sea. Kemudian anda akan mengunjungi Maqam Nabi Syuaib dan Maqam Nabi Yosha. Kemudian anda akan melanjutkan perjalanan menuju Petra. Selanjutnya anda akan diantar menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 08 : PETRA – MUTAH – AMMAN
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Anda akan mengunjungi The Red Rose (bangunan yang menjadi 7 keajaiban dunia dan menjadi icon kota Petra). Makan siang di restoran. Selanjutnya anda akan mengunjungi Uyun Musa dan beberapa Maqam sahabat nabi di Mutah. Kemudian anda akan diantar menuju hotel di Amman untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 09 : AMMAN
Setelah sarapan di Hotel dan check out. Anda akan mengunjungi Ashhabul Kahfi, King Abdulah Mosque, Maqom Abdurahman Bin Auf dan Maqom Bilal bin Rabaah. Makan siang di restoran. Kemudian anda akan diantar menuju Bandara Internasional Amman untuk penerbangan kembali ke Jakarta dengan pesawat Oman
HARI 10 : JAKARTA
Hari ini anda tiba di Jakarta.Maka dengan itu usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan Alindra Haqeem Travel, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam paket tour kami yang lainnya.

Harga Paket Tour Termasuk
  1. Tiket pesawat dengan penerbangan, dan berdasarkan harga group dengan kondisi nonrefundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel.
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara
  5. Bagasi pesawat 30 Kg
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan
  7. Tour Leader berpengalaman Alindra Haqeem Travel
  8. Perlengkapan Wisata
  9. Tax Airlines
Harga Paket Tour Termasuk
  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter,
  2. Laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie
  3. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  4. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  5. Pembuatan / perpanjangan Document
  6. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  7. Single Supp untuk satu kamar satu orang
  8. Tipping Guide
  9. VISA
Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan.

Untuk konsultasi Napak Tilas Bumi Para Rasul silahkan langsung menghubungi :
Alindra Haqeem Travel
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Paket Napak Tilas Bumi Rasul 2018"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top