Perusahaan umroh plus mesir

Perusahaan umroh plus mesir perjalanan wisata ke mesir karena mesir merupakan tempat yang memiliki sejarah paling bagus dan popular. Dengan melaksanakan umroh plus mesir anda akan banyak mengunjungi lokasi – lokasi menarik yang ada disana seperti melihat situs yang bersejarah disana, mengunjugi kota alexanderia dan melihat sisa – sisa kemegahannya , melihat keindahan sungai nil, melihat piramida dan sphinx, mendatangi museum yang didalamnya terdapat mummy fir’aun. Museum di mesir ini didirikan pada tahun 1835 di dekat Taman Ezbekeyah. Museum ini segera pindah ke Boulaq pada tahun 1858 karena bangunan aslinya terlalu kecil untuk menampung semua artefak. Pada tahun 1855 tak lama setelah artefak dipindahkan, Archduke Maximilian dari Austria diberi semua artefak. 

Dia menyewa seorang arsitek Perancis untuk merancang dan membangun sebuah museum baru untuk barang antik. Gedung baru itu akan dibangun di tepi Sungai Nil di Boulaq . Pada tahun 1878 setelah gedung museum selesai kemudian mengalami beberapa kerusakan kecil, banjir dari Sungai Nil menyebabkan barang antik selanjutnya direlokasi ke museum lain di Giza. Artefak tetap di Giza sampai 1902 ketika museum dipindah hingga saat ini di Tahrir Square.

Ayo lakukan perjalanan umroh plus mesir bersama dengan keluarga anda. Mesir telah memainkan peran penting melalui semua era ini, dan hari ini kita dapat menemukan monumen bahwa bukti peran Mesir di sebagian kesempatan bersejarah di dunia, dari awal umat manusia sampai saat ini. Semakin banyak, kita tidak hanya belajar tentang sejarah umat manusia di Mesir, tetapi juga mengenai prasejarah, cara dia bermigrasi dan terakhir mulai mengatur masyarakat yang pada akhirnya mengakibatkan beradab world.


Kesitimewaan umroh plus mesir


Bila anda umroh plus mesir anda tidak akan kecewa, karena cairo merupakan kota ynag ada di mesir. Dicairo ada rumah bagi banyak lainnya yang luar biasa struktur, reruntuhan dan arsitektur, Benteng Kairo adalah sebuah benteng yang terbuat dari batu untuk melindungi kota dari penyusup sejarah. Hari-hari ini adalah tujuan utama di Kairo sebagai pengunjung dapat naik ke puncak gedung dan juga memiliki pandangan mata burung dari hampir semua Kairo. Berlibur juga bisa menghargai beberapa wisata lain yang menakjubkan dalam benteng di mana mereka dapat mengunjungi Masjid Alabaster dan sejumlah pasar di luar dan museum.  Kairo Sungai Nil Berlayar di sini adalah felucca gaya yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah perahu layar kuno dan tradisional yang tetap dimanfaatkan bahkan hari ini. Kedua warga dan wisatawan menghargai perjalanan felucca santai seperti angin Nil pasti melemaskan orang di sini. 

Rencanakan sedini mungkin ibadah umrah karena Allah tidak suka hamba-Nya menzalimi diri dengan memaksakan untuk beribadah padahal dana sebenarnya belum mencukupi. Mencari informasi tentang umroh jika dana sudah tersedia tanpa mengorbankan keuangan bagi kebutuhan hidup Anda dan keluarga, mulailah mencari informasi mengenai Biro Perjalanan Umrah dan Haji yang biayanya sesuai dengan dana yang Anda miliki. Bisa bertanya kepada keluarga dan rekan sejawat yang pernah berumrah atau melalui media, seperti internet. Perhatikan dengan seksama yang ditawarkan oleh biro bila Anda sudah menentukan Biro Perjalanan Umrah yang dipilih, perhatikan baik-baik akomodasi dan jadwal kegiatan selama di Tanah Suci yang dijanjikan oleh biro perjalanan tersebut. Jangan sampai Anda membeli “kucing dalam karung”. Anda juga jangan sungkan-sungkan bertanya atau protes bila ternyata hal yang dijanjikan tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya.

Persiapan kebutuhan saat umroh plus mesir seperti paspor, visa, pakaian, dan kebutuhan sehari-hari, obat-obatan juga dana (uang) untuk beragam keperluan. Bisa pula Anda mempersiapkan dana melalui penukaran mata uang rupiah dengan uang real Arab Saudi atau mata uang negara lainnya (jika setelah umrah, biro perjalanan Anda mengajak berwisata ke tempat lain). Mempersiapkan kebutuhan di jauh hari sebelum keberangkatan adalah sangat penting. Jangan lupa pula untuk melakukan pengecekkan ulang agar hal yang terlupa bisa segera dipenuhi. Untuk mempermudah bisa membuat cek list tentang apa saja yang dibutuhkan di tanah suci. Dengan demikian ketika ada barang yang masih belum terpenuhi bisa segera dipenuhi agar tidak menyesal setiba di tanah suci. Pengaturan jadwal saat umroh plus mesir agar tidak bentrok dengan jadwal pekerjaan anda. Yang terakhir pikirkan tentang anak jika anda akan meninggalkan anak terutama bila anak masih kecil. Tetapi bagi seorang umroh dalam waktu lajang karena tidak ada tanggungan keluarga yang harus diurus. Akan tetapi, bagi pasangan suami istri yang berumrah dan tidak membawa serta anak-anak, persiapkan anak-anak Anda agar mengizinkan Anda umroh plus mesir

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perusahaan umroh plus mesir"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top