Napak Tilas Bumi Para Nabi 2019

Mari kita pilih Napak Tilas Bumi Para Nabi 2019 bersama radian travel yang akan membantu anda dalam melaksanakan ibadah umroh plus aqso. Bila kita melaksanakan umroh plus aqso maka amalan yang harus dilakukan ketika kita sedang melaksanakan ibadah umroh . Maka jika terlewatkan maka harus menggantinya dengan membayar denda dengan meyembelih kurnam maka umroh bisa dikatakan sempurna setelah denda dibayarkan . Sehingga hal ini yang membuat wajib dalam melaksanakan ibadah umroh hanya saja melakukan ihram dari miqat yaitu dengan batas tempat mulai membaca ihram berdasarkan ketetapan Rasullah Saw dan untuk lokasi akan diberitahukan oleh pemandu umroh. Maka oleh sebab itu kita harus bisa melaksanakan ibadah umroh bersama dengan biro perjalanan bila dibandingkan dengan cara backpacker.

umroh plus aqso
Sebagai umat muslim pastinya ingin sekali bisa mngunjungi rumah allah swt atau kabbah dan beribadah dengan khusyuk di sana dan pastikan kita berserah diri kepada Allah swt dan emmohon ampun atas semua perbuatan kita yang dilakukan. Orang juga lebih suka untuk melaksanakan ibadah umroh dibandingkan dengan ibadah haji. Perbedaan umroh dengan haji adalah waktu dan tempatnya. Ibadah haji hanya dapat dikerjakan pada waktu tertentu pada bulan Dzulhijjah dan dilakukan hingga ke beberapa tempat di luar kota Mekkah. Berbeda dengan ibadah umroh yang bisa dilaksanakan setiap waktu dan hanya di dalam kota Mekkah saja. Maka lebih banyak yang memilih untuk melaksanakan ibadah umroh dibandingkan dengan ibadah haji.

Paket Napak Tilas Bumi Para Nabi 2019


Bila kita melaksanakan tour aqso  maka ada sunah yang harus kita kerjakan sebelumnya sama seperti melaksanakan ibadah umroh lainnya antara lain mandi besar dan menggunakan wangi – wangian sebelum anda memakai pakaian ihram, solat sunnah 2 rakaat menjelang tiba di miqat sambil membaca berulang –ulang  “labbaik Allahuma labbaiik, labaiiika laa syarika laka labbaiik. Innal hamda wanni’mata laka wal mulk laa syarika laik”, Berdoa saat memasuki kota Mekkah, memasuki Masjidil Haram, dan saat melihat Kakbah, mencium Hajar Aswad, Salat Hijr Ismail, dan meminum air Zam-Zam.

umroh plus aqso


Maka laksanakan ibadah umroh plus aqso bersama dengan biro perjalanan kami. Paket umroh plus aqso yang kami buat pada bulan mei 2016 dan kemudian menuju ke Masjid aqso dan Dome of the Rock untuk shalat. dan jika waktu memungkinkan anda akan mengunjungi Masjid Omar, masjid pertama di jerussalem. Jika anda melaksanakan ibadah umroh ada ibadah umroh yang tidak boleh dilaksanakan pada kapan saja selain ahri arafah yang jatuh pada tanggal 10 Zulhijah dan hari tasrik yang jatuh pada tanggal 11, 12, dan 13 Zulhijah. Maka sebelum datangnya bulan ramadhan maka ada baiknya jika anda melaksanakan ibadah umroh plus aqso terlebih dahulu dan mintalah informasi yang anda butuhkan.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Napak Tilas Bumi Para Nabi 2019"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top