Plastic Pallet Indonesia

Plastic Pallet Indonesia
Plastic Pallet Indonesia - digunakan untuk tujuan pengiriman. Mereka datar dan dapat diangkat oleh forklift dan jack palet. Ketika digunakan, beban akan ditempatkan pada palet dan diikat di erat dengan bungkus yang terbuat dari plastik untuk mempersiapkan pengiriman. bahan yang berbeda yang digunakan untuk membuat palet, termasuk kayu dan plastik. palet kayu yang sering digunakan di masa lalu, tapi sekarang karena kesehatan, sanitasi dan alasan lingkungan, palet plastik lebih umum digunakan.

Palet kayu datar yang digunakan untuk mengangkut barang. Jenis paling murah terbuat dari kayu lunak dan biasanya hanya berlangsung selama satu digunakan. Karena kayu murah merupakan bahan yang sangat berpori, itu adalah lingkungan yang ideal bagi bakteri untuk tumbuh dan berkembang. Jenis ini lingkungan juga menarik bug. Oleh karena itu, perhatian dari kedua bakteri dan bug kutu telah membawa kekhawatiran sanitasi saat menggunakan palet kayu dan menurut FDA, mereka tidak lagi diizinkan untuk digunakan dengan pengolahan makanan tertentu karena mereka adalah tempat berkembang biak bagi E. coli dan salmonella. Selain sanitasi yang buruk, palet kayu juga sangat mudah terbakar dan menunda debu kayu, yang bisa ia meledak ketika dekat api. Selanjutnya, membakar palet kayu menunda banyak bahan kimia beracun, seperti karbon monoksida. palet kayu juga tidak lingkungan. Mereka biasanya satu waktu penggunaan saja dan account untuk sejumlah besar penggunaan kayu di AS, membuat mereka kontributor deforestasi. Akhirnya, di samping kekhawatiran telah disebutkan, palet kayu sangat keras pada para pekerja yang harus menggunakannya. Mereka berat dan dapat menyebabkan cedera, seperti serpihan untuk ketegangan otot. Debu kayu menunda oleh palet ini juga mengerikan bagi manusia untuk menelan.


solusi pallet plastik

Solusi untuk menghilangkan penggunaan pallet kayu yang beralih ke pallet plastik. palet plastik dilakukan melalui thermoforming, kompresi molding, tekanan tinggi injection molding dan beberapa metode lainnya. Mereka lebih ringan, lebih higienis dan dapat digunakan kembali, diperbaharui dan daur ulang. pallet plastik juga sangat tahan lama dan tidak memiliki risiko yang sama terkait dengan palet kayu, seperti bug atau tingkat tinggi mudah terbakar. Bukan saja mereka lebih ringan, tetapi plastik juga dapat dibentuk untuk membentuk desain yang lebih baik untuk digunakan manusia. Beberapa palet plastik bahkan termasuk pegangan untuk membuat membawa mudah.

palet kayu mungkin telah masuk ke untuk pengiriman di masa lalu, tetapi mengingat kekhawatiran sanitasi, kesehatan, kebakaran dan lingkungan, penggunaannya telah menurun selama bertahun-tahun. palet plastik sekarang dianggap lebih unggul rekan-rekan kayu mereka. Mereka lebih aman, lebih sanitasi dan lebih mudah digunakan.

pallet plastik mengubah cara produk dikirim di seluruh dunia. Ada banyak desain untuk memilih dari, semua dengan tujuan tertentu. Bukan saja mereka ringan dan tahan lama, mereka mudah untuk membersihkan, menjaga, dan toko. Karena mereka dibuat dari plastik daur ulang, palet plastik juga 100% dapat didaur ulang. Dengan rasio luar biasa mereka berat-to-beban kapasitas tanpa menambahkan massal, biaya pengiriman disimpan lebih rendah. Sekarang, menemukan palet benar - palet plastik - untuk pekerjaan itu bisa menjadi hemat uang, aman, dapat diandalkan, dan keputusan ramah lingkungan, sekaligus.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Plastic Pallet Indonesia"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top