Rasa minyak sehat

Untuk rasa minyak sehat sangat luar biasa sekali dan baru – baru ini menjadi sorotan banyak orang pada umumnya. Minyak sehat banyak sekali manfaat yang sama untuk dapat mengoptimalkan kesehatan tetapi mereka datang dengan masing – masing datang sendiri dengan cara yang berbeda. Kebanyakan minyak sehat hanya menawarkan rasa yang khas membuat mereka ideal untuk digunakan sebagai salad dressing atau menumis makanan; Kenari, rami dan almond untuk beberapa nama. Beberapa minyak sehat lebih baik untuk memasak daripada yang lain. Memilih minyak yang dapat menahan panas memasak tinggi, sering dikenal sebagai 'titik merokok' adalah kunci untuk memasak. Zaitun, alpukat dan minyak kelapa murni organik semua bisa digunakan untuk memasak.

minyak sehat

Anda dapat memilih untuk merangkul beberapa variasi ke lemari dapur Anda karena setiap menawarkan penggunaan yang berbeda dan rasa. Ada juga minyak sehat yang datang dengan lebih dari 90% dari lemak yang jenuh secara alami tahan terhadap panas tinggi. Hal ini dikemas penuh manfaat kesehatan yang kuat, secara alami tinggi asam laurat diyakini menurunkan kolesterol serta dikemas penuh kualitas antibakteri dan karena kualitas bergizi itu bisa meningkatkan metabolisme. Jika Anda tidak tertarik pada rasa kelapa, Anda dapat sumber berbau, masih menuai semua manfaat kesehatan tanpa mengorbankan rasa.

Cara pilih minyak sehat


Adapun cara yang terbaik untuk memilih minyak sehat yang akan digunakan. Karena minyak yang sehat dan lemak mereka yang berasal dari sumber alami, sehat yang menjadi tak jenuh ganda omega-3 dan 6. Yang keduanya penting bagi kesehatan manusia. Tapi, ada satu hal yang perlu dipertimbangkan. Bahawa sebagaian besar lemak mengandung konsentrasi tinggi omega-6 dan sangat sedikit omega-3. Minyak kacang dan minyak bunga matahari, tidak ada omega-3 yang hadir. Dalam minyak jagung pernah populer, ada 30 sampai 40 kali lebih omega-6 dibandingkan omega-3 dan survei menunjukkan bahwa banyak orang Amerika mengkonsumsi 30 sampai 40 kali lebih 6s dari 3s. Dan minyak dan lemak yang sehat mengandung proporsi yang seimbang dari omega-3 dan 6. Beberapa sehat yang mengandung lebih banyak omega-3 dari 6. Karena tidak ada sumber makanan yang hanya berisi omega-3, penting untuk mempertimbangkan rasio dalam makanan yang Anda makan.

minyak sehat
Untuk minyak sehat untuk memasak yang terbaik untuk anda gunakan adalah minyak canola, karena memiliki rasio 2: 1 dari 6s ke 3s. Minyak zaitun juga merupakan pilihan yang baik, tampaknya, meskipun tergantung pada varietas, mengandung 7-14 kali lebih banyak 6s sebagai 3s. Jika anda mengkonsumsi minyak sehat dari ikan berlemak akan membantu untuk menyeimbangkan Anda 6: 3 rasio, karena minyak ikan mengandung sebagian besar 3s relatif terhadap 6s. Sebagai contoh, di beberapa suplemen minyak ikan di pasar, ada lebih dari 10 kali lebih banyak 3s sebagai 6s. apalagi minyak sehat berguna sekali untuk proses diet anda. Anda akan harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, tapi menilai dari penelitian, Anda akan hidup lebih lama.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Rasa minyak sehat"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top