Sejarah crude coconut oil

Sejarah crude coconut oil - Sejak tahun 1960, minyak kelapa telah tidak adil dicap sebagai "tidak sehat." Media melaporkan studi tentang bagaimana minyak kelapa tropis yang sarat dengan lemak arteri-penyumbatan. Apa yang tersisa dari laporan ini adalah fakta bahwa minyak kelapa digunakan dalam studi itu tidak minyak virgin digunakan selama berabad-abad tetapi terhidrogenasi. Kami sejak telah belajar itu hidrogenasi - artifisial menambahkan molekul hidrogen ke minyak untuk membuat mereka rak-stabil - itu masalah, bukan minyak kelapa itu sendiri. Terhidrogenasi kedelai, jagung, dan minyak canola - sarat dengan trans-lemak berbahaya dan diproses dengan pelarut heksana beracun - secara rutin ditambahkan ke makanan kemasan. Hidrogenasi digemukkan keuntungan perusahaan dan lingkar pinggang Amerika, dan sekarang terkait dengan trans-lemak dan penyakit jantung terkait.

formula bayi sering termasuk minyak kelapa sebagai bahan karena kelapa adalah seperti makanan super sehat. virgin coconut oil kaya akan "lemak baik" yang dokter menyarankan dan kolesterol - dan trans fat-free.

Salah satu "lemak baik" yang membentuk sekitar 50% dari minyak kelapa, adalah asam laurat. Asam laurat adalah asam lemak rantai menengah langka ditemukan dalam susu ibu yang sekarang sedang terbukti memiliki anti-jamur, anti-virus, dan anti-bakteri sifat melindungi kesehatan-. Beberapa peneliti memprediksi bahwa asam laurat akan menjadi seperti terkenal di kalangan kesehatan sebagai Omega-3 hari ini.

Perawatan crude coconut oil

Sementara crude coconut oil dapat mengobati alasan yang mendasari untuk jerawat, ada juga efek psikologis jerawat remaja juga. Masa remaja adalah waktu ketika tubuh mengalami perubahan hormonal. Remaja baru mulai mengeksplorasi siapa mereka. Jerawat bisa membuat remaja tidak ingin berpartisipasi dalam kegiatan kelompok karena masalah harga diri yang timbul dari kondisi ini.

Hal ini penting bagi remaja untuk memahami bahwa jerawat bukanlah penyakit, tetapi kondisi sementara yang kemungkinan besar akan mempengaruhi mereka di beberapa titik dalam hidup mereka. Untuk anak perempuan, jerawat dapat terjadi selama menstruasi. Sedangkan untuk anak laki-laki, itu adalah umum untuk jerawat dimulai pada pubertas.

kebiasaan kebersihan yang baik dapat membantu mencegah jerawat dari menjadi terlalu buruk. Misalnya, remaja sebaiknya tidak memencet jerawat atau menggosok area jerawat terlalu keras. Gadis harus menghindari mengenakan make-up yang bisa membuat masalah lebih buruk.

Sementara ada ton over-the-counter obat-obatan dan krim topikal, pengobatan jerawat minyak kelapa lebih aman dan cukup efektif. Berbeda dengan obat yang disebutkan, minyak kelapa tidak mengandung bahan kimia atau pengawet. Selain itu, tidak ada kemungkinan bahwa setiap remaja akan mengembangkan efek samping dari minyak kelapa. Menggunakan minyak kelapa tidak hanya dapat mengobati infeksi kulit, tetapi menghasilkan kulit yang lebih sehat.

Karena kami terus mengeksplorasi crude coconut oil solusi alami untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, minyak kelapa adalah puncak daftar tersebut. Ironisnya, itu tidak terlalu lama yang lalu bahwa para ilmuwan berpikir minyak kelapa adalah penyebab jerawat. Hari ini, Namun, komunitas medis telah memeluk produk alami ini karena telah terbukti menjadi alternatif yang aman dan efektif. Hal ini dimengerti bagaimana pohon kelapa yang di atasnya kelapa tumbuh disebut "Pohon Kehidupan".
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sejarah crude coconut oil"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top