Hiden aplikasi android

Hiden aplikasi android atau bisa disebut juga aplikasi penyembunyi diri. Aplikasi android ini pertama kali digunakan oleh iOS dan kini telah dapat digunakan oleh pengguna android semuanya. Aplikasi ini dapat digunakan untuk bertukar rahasia pada publik, tanpa diketahui oleh siapa pun dan dari manapun anda berada, Para pengguna tidaj mesti mencantumkan nama atau biasa disebut dengan anonim. Keunikan aplikasi ini yang memiliki tampilan layaknya media sosial facebook, jadi akan membuat sang pengguna akan terasa nyaman dan lebih ingin berinteraksi.

Keunggulan apliaksi android ini ialah para penggunanya dapat bercerita leluasa. Aplikasi ini dapat erinteraksi di seluruh dunia, kelebihan yang sangat pasti ialah terletak pada tak perlu merasa dihantui persaan takut karena salah berpendapat atau seseorang akan merasa tersindir oleh perkatannya. Tidak hanya berbagi pesan singkat, tetapi anda juga lebih luas.

Kehebatan aplikasi ini tak berhenti sampai disitu saja, aplikasi ini terhubung dengan sosmed, seperti facebook dan twitter, juga bisa melalui email dan WA untuk menambah daftar pertemanan. Kelemahan aplikasi ini jika digunakan pada android adalah fitur "Feed Friends" yang berguna untuk memperlihatkan rahasia kepada kontak masih belum tersedia.

Aplikasi android terpopuler


Setelah berkembangnya so dari secara keseluruhan karena kebanyak peminat terhadap aplikasi android mereka, para developer belomba - lomba untuk meningkat fitur dari aplikasi buatanya untuk bersaing dan menjadi nomer 1 dibandingkan aplikasi lainnya, sehingga dapat meningkatkan pendapatan yang lebih para developer.

Dan aplikasi yang saat ini sangat berjaya dipuncaknya di android ialah :
  1. BBM ( Blackbery Messengger )
    Siapa yang tidak mengetahui aplikasi ini, pastinya seluruh pengguna smartphone menggunakan aplikasi android ini. BBM yang dikenal masyarakat mempunyai fitur yang lengkap dan mudah untuk dioperasikan, aplikasi ini juga menjadi aplikasi chating terbaik untuk android dibandingan aplikasi chating lainnya.
  2. Camera 360 Ultimate
    Bagi pencintai diri sendiri ini adalah suatu aplikasi yang di khususkan bagi anda yang menyukai selfie, tidak lengkap jika anda pengguna android tidak mempunyai aplikasi ini yang digunakan untuk mengedit dari foto selfie anda sendiri.
  3. Facebook
    Aplikasi ini pun tidak kalah pentingnya bagi anda yang mempunyai aku facebook sekian lama. Dikarenakan sekarang facebook di android sudah dikembangkan dengan berbagai fitur - fitur yang sangat apik dan lengkap.
Ke 3 aplikasi ini mungkin hanya sebagian aplikasi yang sangat populer pada tahun 2016 ini dan akan terus berkembang lagi dari tahun ke tahun.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hiden aplikasi android "

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top