Teknologi Ipal Biotech

Teknologi Ipal Biotech
Sekarang Teknologi Ipal Biotech sudah sangat berkembang dengan pesat sekali sehingga anda jangan ragu untuk melakukan instalasi ipal biotech. Sebuah ipal dirancang sedemikian rupa harga dapat berfungsi dengan baik sekali. Ipal ini dirancang yang terdiri dari sebuah perangkat utama dan perangkat penunjang. Perangkat utama ini terdiri dari system pengolahan yang terdiri dari unit pencampur statis, bak antara, bak koagulasi – flokulasi, saringan multimedia/kerikil, pasir, karbon, mangan zeolit, saringan karbon aktif dan saringan penukar ion.

Untuk perangkat penunjang terdiri dari system pengolahan yang dipasang untuk mendukung operasi yang terdiri dari pompa air baku untuk intake, pompa dosing, tangki bahan kimia, pompa filter untuk mempompa air dari sebuah bak koagulasi – flokulasi ke saringan/filter dan perpipaan serta kelengkapan lainnya. Untuk proses awalnya dengan memompa air baku dari bak penampungan kemudian diinjeksi dengan bahan kimia ferrosulfat dan PAC (Poly Allumunium Chloride), kemudian dicampur melaluistatic mixer supaya bercampur dengan baik. Kemudian air baku yang teroksidasi dialirkan ke bak koagulasiflokulasi dengan waktu tinggal sekitar 2 jam. Setelah itu air dari bak dipompa ke saringan multimedia, saringan karbon aktif dan saringan penukar ion. Hasil air olahan di masukkan ke bak penampungan untuk digunakan kembali sebagai air pencucian. Itulah teknologi ipal biotech yang dirancang sebaik mungkin agar bisa digunakan dengan baik dan lancar.

Teknologi Pengolahan ipal biotech


Pengolahan ipal biotech sangat penting sekali oleh karena itu kenapa anda juga harus mengetahui harga ipal biotech itu sendiri. Dalam pengolahan limbah yang benar sangat perlu dan diperhatikan agar tidak dibuang dan tidak emncemari lingkungan dan suatu solusi yang terbaik dengan menggunakan instalasi pengolahan air limbah yang mempunyai teknologi terbaik.  Ada juga air limbah yang menggunakan system biofilter yang sangat cocok untuk digunakan dalam mengolah air limbah dengan skala kecil samapi dengan skala yang sangat besar karena biaya operasinya sangat murah serta proses pengolahannya sangat stabil.

Maka percayakan dengan install ipal biotech yang terbaik untuk lingkungan industry. Bila kita menggunakan ipal biotech maka banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan karena ipal biotech ini yang digunakan berupa uap fiberglass dengan pengolahan dan proses yang terbaik akan membuat lingkungan tetap bersih dan sehat. Serta dilengkapi dengan sebuah media cell, disinfectant yang akan dengan mudah mengurai kotoran domestic berupa tinja ini menjadi aman untuk di buang ke selokan ataupun ke aliran air lainnya. Jadi anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi dengan kondisi lingkungan di sekitar anda. dengan adanya bakteri pengurai dandisinfektan akan membunuh bakteri, dan virus dengan segera jadi kondisi lingkungan yang sehat tetap terjaga dengan baik. Anda tidak akan rugi bila menggunakan ipal biotech untuk sebuah pengolahan limbah industry.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Teknologi Ipal Biotech"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top