Paket Umroh Plus Mesir Desember 2018

Paket Umroh Plus Mesir Desember 2017

Harga Paket Umroh Plus Mesir Desember 2018




AKOMODASI

Makkah
Mesir
Madinah

Movenpick/Setaraf
*****
Le Méridien Pyramids Hotel & Spa/Setaraf
*****
Arac Al Aqeeq/Setaraf
*****

Sarawat/Setaraf
***
Zowar International/Setaraf
***
Jadwal Keberangkatan

Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight


Des 15 days

20 – 03

MS

$ 3.379
$ 3.179
$3.079
*****

$ 2.830
$ 2.755
$2.680
***


















Harga Paket Termasuk:

UMROH :
·  Akomodasi  sesuai  yang telah  disebutkan
·  Tiket Pesawat PP Kelas ekonomi
·  Makan 3x sehari (food court)
·  Air Zam-zam @ 5 liter
·  Muthawwif / Guide berpengalaman
·  Bimbingan Manasik Umroh + Konsumsi
·  Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
·  Visa Umrah
·  Bagasi sesuai ketentuan pihak penerbangan

TOUR :
·  Visa Mesir
·  Tipping tour guide
·  Pemandu Wisata Profesional berbahasa Indonesia 
·  Assistan yang akan jemput di bandara
·  Tiket masuk objek wisata yang dikunjungi + Ruangan Mumi
·  Transportasi bus AC
·  Empat malam di hotel Le Meridien Pyramids, 1 malam di  Sharm Elskhie, 1 malam hotel Sinai
·  Makan halal di resto (Cina – Korea - Indonesia atau lokal mesir)

Harga Paket Tidak Termasuk :

UMROH :
·  Asuransi Perjalanan
·  Airport tax, handling & perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000 (Cheria)
·  Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita dibawah 45 th yang berangkat sendiri Rp. 350.000,-
·  Biaya suntik vaksin Maningitis (Buku Kuning) Rp. 500.000,-
·  Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
·  Pengeluaran Pribadi,  laundry, telp & kelebihan bagasi
·  Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines).

TOUR :
·  Optional Tour
·  Desert Safari $60
·  Glass Boat $35
·  Show 1001 di Sharm $35
·  Naik Unta ke Gunung Sinai $35
·  Firaun Village $30
·  The Pyramids - Sound and Light Show $35
 

Itinerary Paket Umroh Plus Mesir Desember 2018



Hari ke 1 : JAKARTA – CAIRO
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 19.10 dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi walahaula walaquwwata illa billah, menuju Cairo dengan pesawat Egypt Air MS961.

Hari ke 2 : CAIRO – JEDDAH - MADINAH
Pukul 05.05 waktu setempat sudah tiba di Cairo untuk transit menunggu penerbangan ke Jeddah. Pukul 07.30 waktu setempat melanjutkan penerbangan ke Jeddah dengan MS 661. Insya Allah  Pukul 10.40 waktu setempat tiba di Jeddah. Selesai proses imigrasi, Anda akan menuju Madinah via darat untuk check in hotel dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 3 : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi,  setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 4 : MADINAH - MEKKAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma kemudian shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tahwaf,  Sa’i, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 5 : MEKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 6 : MEKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 7 : MEKKAH
Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 8 : MAKKAH – JEDDAH – CAIRO
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meninggalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke bandara untuk penerbangan ke Cairo dengan MS 672 pukul 18.30. Anda akan tiba di bandara Cairo pukul 19.40. Setelah proses imigrasi, Anda akan diantar makan malam dan cek in di hotel

Hari ke 9 : CAIRO
Setelah sarapan pagi, Anda akan City tour di kota Giza untuk melihat Piramida, Sphinx,  pabrik Papyrius  dan parfum, mengunjungi Museum Tahreer untuk menyaksikan peninggalan Firaun dan jassad Mummi Firaun, lalu berziarah ke makam Imam Husein yang merupakan cucu  Nabi Muhammad SAW, lalu mengunjungi Masjid Al Azhar. Terakhir Anda akan berbelanja di Khan Khalili Bazar dan kembali ke hotel. Bagi yang ingin menikmati OPTIONAL TOUR The Pyramids - Sound and Light Show dipersilahkan.

Hari ke 10 : CAIRO - ALEXANDERIA
Setelah sarapan pagi, Anda akan menuju kota Alexanderia  untuk berkunjung Makam Nabi Daniel lukmanul Hakim. Mursi Abu Abbas. Abu darda dari sahabat Nabi muhammad SAW. Menkmati  pantai Alexandria dari Istana Farok, perpustakaan alexanderia (dari luar),  Citadel of Qaitbay (dari luar) lalu kembali ke Cairo untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke 11 : CAIRO - SHARM ELSKHIE
Pagi hari ini setelah sarapan, Anda akan mengunjungi Sinai yang disebutkan di Kitab Suci Al Qur’an dalam surah At - Tin ayat 2, lalu melihat terusan Suez, 12 Mata air, 70 pohon kurma Nabi Musa yang dijelaskan di Al Qur’an dalam surah Al Maidah ayat 5. Juga mengunjungi tempat Nabi Musa sewaktu mengalahkan suku Amalik. Kemudian Anda akan makan siang di Hard Rock Cafe di Sharm Elskhie. Anda bisa menikmatiOPTIONAL TOUR naik Glass Boat (perahu kaca) melihat dasar laut merah. Akhirnya Anda akan cek in hotel dan bermalam di kota Sharm. Bagi yang ingin mengikuti OPTIONAL TOUR Show 1001 di Sharm dipersilahkan.

Hari ke 12 : SHARM ELSKHIE -  ST CATHIRENE
Pagi hari setelah sarapan, Anda bisa menikmati OPTIONAL TOUR Desert Safari padang gurun Sina  Coloured Canyon. Lalu Anda akan menuju kota St Catherine untuk cek in di hotel dan sore hari Anda akan diajak untuk mendaki ke gunung Sinai (Altur) bagi yang mampu, selain itu Anda juga dapat mengikuti OPTIONAL TOUR Naik Unta ke Gunung Sinai. Setelah melihat matahari terbenam Anda akan kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

Hari ke 13 : ST CATHERINE -  CAIRO
Setelah makan pagi Anda akan pergi lihat pohon Nabi Musa, Sumur air Nabi Suy'aib lalu makam Nabi Harun, Makam Nabi Soleh. Lalu kembali ke Cairo

Hari ke 14 : CAIRO -  BANDARA
Setelah makan pagi Anda akan berkunjung  ke Masjid Mohamad Aly bintang Salaheludin, lalu ke kota Fustat ibu kota Mesir yang pertama di bawa kekuasaan Arab dan Islam, kemudian ke Masjid  Amar bin Ash, Makam Imam Syafi'i , Masjid Al - Rfai, Makam Muhammad bin Abu Bakar El – Sidik. Anda bisa mengikuti OPTIONAL TOUR ke Firaun Village lalu makan malam dan diantar ke bandara untuk penerbangan ke Jakarta pukul 22.45 dengan MS 960.

Hari ke 15 : JAKARTA
Pukul 17.40 In Shaa Allah, Anda sudah tiba di Jakarta. Selesai sudah ibadah Anda. Semoga menjadi perjalanan ibadah umroh yang mabrur. Aamiin.

Catatan : Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.

Untuk konsultasi Paket Umroh Plus Mesir Desember silahkan langsung menghubungi :
Imam Sulistio
Phone / WA : 088210413103
PIN BB :5408B424
email : suryamalam@gmail.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Mesir Desember 2018"

Paket Terpopuler

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top